BUKU: SPIRIT OF EXCELLENCE


Penulis : Ir. Jarot Wijanarko, Konselor Keluarga, Motivator
Penerbit : SUARA PEMULIHAN
Halaman : 144 halaman, ukuran 135 x 205 mm

Orang-orang yang sukses, berhasil adalah mereka yang memiliki roh yang berbeda dari manusia rata-rata lainnya. Yosua dan Kaleb, roh mereka luar biasa. Jiwa mereka lain dari yang lain, bukan kelainan jiwa... tetapi jiwanya lain ! Karena itulah ia dipilih TUHAN memimpin umatNYA masuk Kanaan, sementara orang lain seangkatan dengan dia dihukum mati di padang gurun.

Sementara para pengintai lainnya, ketakutan melihat para raksasa yang mendiami Kanaan, maka Kaleb dan Yosua berpendapat, TUHAN mereka lebih besar, menyertai mereka dan karenanya mereka pasti menang. Mereka memiliki ‘roh yang luar biasa’’spirit of excellence’ !

Orang-orang yang berhasil, adalah mereka yang memiliki ‘roh yang luar biasa’ ‘spirit of excellence’. Roh ini akan didapatkan jika orang hidup di Jalan TUHAN, yaitu mereka yang hidup di dalam Kasih, Benar dan Kudus.

Pergaulan dengan TUHAN, akan membuat seseorang memiliki visi, Tujuan Hidup yang sesuai dengan isi hati TUHAN, sesuai dengan ketetapan TUHAN. Hidup di Jalan TUHAN, akan menumbuhkan Iman yang Kuat, dan Iman yang Kuat akan membuat seseorang Bertindak berdasarkan Iman dan Visinya dan berjuang dengan Pantang Menyerah.

Hidup di Jalan TUHAN, akan membuat seseorang bertumbuh memiliki kepribadian yang Bertanggung Jawab. Tanggung Jawab yang semakin besar, membuat seseorang berpikir bagaimana Bertindak Efektif.

Tindakan Efektif sehebat apapun dari seorang pribadi, pastilah kalah dengan Kekuatan Team. Itulah perlunya memiliki Team Sukses. Team Sukses perlu dibentuk, melalui orang-orang yang ‘dimuridkan’ hingga menjadi sukses, itulah yang dimaksud dengan ‘Hidup adalah Permainan Enrollment’. Hidup benar di Jalan TUHAN dengan murni dan tulus, tidak munafik, tidak pura-pura, akan membuat seseorang memiliki Integritas, kunci terakhir menuju sukses.

Bahkan sebenarnya sukses, bukan tujuan orang-orang yang sungguh-sungguh hidup di Jalan TUHAN, mereka ingin memuliakan TUHAN, mereka mau hidup BERBUAH dan SUKSES hanyalah EFEK SAMPINGAN atau FASILITAS untuk BERBUAH. Itulah orang yang memiliki ‘roh yang luar biasa’ ‘spirit of excellence’. Dahsyat... Luar Biasa !!

Buku yang layak dibaca oleh mereka yang serius mau sukses, mengalami perubahan paradigma pikiran, meraih prestasi puncak, hidup produktif dan maksimal. Buku ataupun CD.MP.3 dari buku ini, dengan mudah bisa didapatkan di Gramedia, Kharisma, TB.Utama, Imannuel, Metanoia, Narwastu, Visi dan berbagai toko lainnya diseluruh Indonesia. Informasi bisa hub suara_pemulihan@yahoo.co.id atau telp.021.7364885


EmoticonEmoticon